Thursday, February 16, 2012

RINJANI.....

satu hari dibulan juni, setelah merencanakan pendakian berbulan bulan sebelumnya akhirnya terwujudlah rencana saya dan teman2 untuk pendakian ke gunung rinjani. saya berangkat dari klaten karena seminggu seblmnya saya dan adik saya beserta keluarga kecilnya berada disana untuk nyekar ke makam ibunda kami tercinta, dengan diantar adik saya dan keluarga kecilnya kami menuju sragen untuk bertemu teman saya irma hermawati and the gank...{^_^}. setelah saya bertemu tmn2 saya, adik saya melanjutkan perjalanan menuju jakarta, dan kami menuju banyuwangi untuk selanjutnya menyebrangi lautan menuju bali. penyebrangan banyuwangi-bali memakan waktu kurang lebih 1 jam. selanjutnya kami menuju ketapang {bali} untuk menyebrang kepelabuhan  padang bai {lombok}, kurang lebih memakan waktu 5 jam. sepanjang penyebrangan saya tertidur tidak terasa 5 jam berlalu dan tiba2 saya terbangun dan menyadari kapal tidak bergerak. ternyata kita sudah sampai di pelabuhan padang bai, tetapi tidak ada yg membangunkan kami.
setelah lepas dari padang bai kami menuju lembar {mataram} untuk selanjutnya menuju kerumah teman nya irma dekat dengan airport selaparang. yg selanjutnya menjadi base camp tempat menaruh barang2 yg tidak diperlukan selama pendakian. tapi saya lupa siapa nama temannya irma itu yg saya ingat dia seorang dokter hewan yg sedang menunggu kelahiran anak pertama. terima kasih ya bu dokter telah menyediakan tempat untuk kami. sangat membantu sekali....!!

No comments:

Post a Comment